Atta Halilintar Lelang Bandana Pertama Miliknya,  Ada Apa Nih, Simak Alasannya

- 22 Januari 2022, 07:23 WIB
Atta Halilintar  melelang bandana pertama miliknya. Kabarnya sudah ada yang menawar miliran rupiah
Atta Halilintar  melelang bandana pertama miliknya. Kabarnya sudah ada yang menawar miliran rupiah / Instagram @attahalilintar/

PRIANGANTIMURNEWS- Atta Halilintar melelang bandana alias headband pertama miliknya. Hal itu diumumkan oleh Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya pada Kamis 20 Januari 2022.

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa.. Dan ini salah satu Headband AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri," tulis Atta Halilintar di akun Instagram.

Dirinya mengungkapkan kalau bandana yang dilelang olehnya sekarang sudah menemani perjuangannya selama 8 tahun terakhir. Mulai dari Atta merintis jadi YouTuber hingga pengusaha.

Baca Juga: 3 Alasan Nyamuk Sering Terbang di Sekitar Telinga

“Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampai dunia sosial media dan per-YouTube-an," tambah Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga memiliki tujuan mulia dalam melelang bandana bersejarah miliknya, yaitu menyumbangkan uang hasil lelang untuk membangun rumah penghafal Alquran.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah penghafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan-sultan Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," ujarnya. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini 22 Januari 2022

Dalam kolom komentar terlihat beberapa orang yang menawar bandana milik Atta tersebut hingga miliaran rupiah.

“Bismillah Rp1.600.000.000,- untuk Hafidz Quran bro @/attahalilintar” tulis @/steven richard.89 “Bismillah Rp1.500.000.000,-, izin nge up ya ko @/endrance dave dan ko @/steven richard.89 CC: @/atta halilintar @hatibatikcom” tulis @/reza paten 89.

 

Sementara itu, netizen juga ramai menuliskan komentar di unggahan Atta Halilintar. Mereka sibuk memuji niat mulia sang idola yang melelang bandana bersejarahnya demi membantu penghafal Alquran.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah