Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gelar Acara 7 Bulanan

- 18 Desember 2021, 19:54 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah gelar acara 7 bulanan.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah gelar acara 7 bulanan. /YouTube Atta-Aurel/

PRIANGANTIMURNEWS- Aurel Hermansyah atau kerap di sapa Mpok Nur oleh Suaminya Atta Halilintar tengah menggelar acara tujuh bulanan di Grand Ballrom Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu 18 Desember 2021.

Pada acara 7 bulanan itu ada momen dimana Aurel sungkem kepada orang tuanya. Tangis Aurel pecah ketika sungkem pada orangtuanya Krisdayanti. Air mata terlihat jelas mengalir di wajah cantik Aurel.

Tidak hanya kepada Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga menangis ketika sungkem kepada Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Elkan Baggott Harus Merampungkan 1 Syarat Lagi Jika Ingin Bermain Melawan Malaysia

Pada kesempatan itu pula sang Suami Atta Halilintar mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir dan sudah memberikan doanya, Atta berharap semoga proses ini menjadi jalan kelancaran persalinan sang istri.

“Alhamdulilah atas izin Allah SWT, kehamilan istri saya sudah memasuki 7 bulan, saya meminta doa agar kehamilan istri saya diberikan kesehatan serta kelancaran hingga persalinan nanti, dan berharap semoga setelah sang buah hati lahir bisa menjadi kebanggaan keluarga dan juga nusa bangsa. Harapan kami sebagai orang tua menginginkan agar anak kami menjadi anak yang sholeh kuat imannya dan cinta kepada Allah SWT “ ujar Atta Halilintar.

Aurel yang mengenakan kebaya terlihat begitu anggun dan terpancar aura keibuanya, sehingga membuat warganet dan semua yang hadir memuji kecantikan istri dari Youtouber Atta Halilintar itu.

Baca Juga: Manchester City Tolak Kesepakatan Pemain Plus Uang dari Barcelona untuk Ferran Torres

Terlihat ada beberapa artis papan Atas yang turut hadir pada acara 7 bulanan Aurel itu. Setelah acara sambutan dan sungkeman, proses 7 bulanan Aurel pun digelar dengan dimulai dengan Atta Halilintar mencampur bunga 7 rupa kedalam kendi yang berisi air, dan ia pun menjadi orang pertama yang menyiramkan ke tubuh Aurel Hermansyah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Atta Halilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah