Ternyata Kepribadian Bisa Dilihat dari Cara Kamu Selfie, Kamu yang Mana?

- 18 Desember 2021, 19:17 WIB
Ilustrasi sedang selfi.
Ilustrasi sedang selfi. /Freepik.com/ Freepik tirachardz/

PRIANGANTIMURNEWS- Setiap orang memiliki kepribadian yang unik dan berbeda. Kepribadian unik maksudnya kebiasaan sederhana yang kamu lakukan dapat menunjukan kepribadian asli kamu tanpa menjelaskan diri kamu kepada orang lain.

Kebiasaan itu beragam, seperti cara kamu memilih baju, memilih sepatu, secara tidak sadar sebenarnya pilihan kamu menunjukan kepribadian, Tidak terkecuali ketika kamu selfie di depan layar Handphone kamu

Dalam sebuah penelitian Di Nayang Technological University di Singapura, Para peneliti menganalisis 123 yang diambil dari situs media sosial populer China Para peneliti. menemukan.

Baca Juga: Sungjae BtoB jadi Bintang Tamu Master In The House, Comeback Variety Show Pertama Usai Wajib Militer

1. Selfie Mengambil dari Bawah

Orang lain yang selfie dari bawah, cenderung memiliki kepribadian Lebih ramah, dan memiliki sikap yang tertutup terhadap pribadinya. Jika kamu selfie dari bawah, kemungkinan kamu memiliki pribadi yang tertutup dan berjiwa ramah.

2. Ekspresi Tersenyum/Tertawa

Sebaliknya dengan mengambil selfie dari bawah, kepribadian ini memiliki sikap yang terbuka terhadap orang lain dan pengalaman baru. Apakah kamu termasuk tipe ini dalam selfie? Jika iya, Kamu adalah orang yang lebih terbuka pada pribadimu.

Baca Juga: Persib Sudah Meresmikan satu Amunisi Baru Lagi untuk Mengarungi Seri 4 Liga 1 BRI

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: RD.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah