Hanya Dikontrak Setengah Musim, Nilai Transfer Bruno Hampir 7 Miliar Rupiah

- 18 Desember 2021, 18:55 WIB
Bruno Cunha Cantanhede
Bruno Cunha Cantanhede /Instagram @bcantanhede_/

PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB Bandung sudah menuntaskan perburuan pemain asing, setelah mendapatkan jasa Bruno Cantanhede.

Dalam keterangan resminya, Bruno dikontrak hanya dengan durasi setengah musim atau hingga akhir Liga 1 2021-2022 dengan opsi perpanjangan.

"Ini adalah pemain kedua yang didatangkan Persib, untuk mencapai target juara musim ini. Dengan durasi kontrak setengah musim, Bruno akan mendapat opsi perpanjangan pada akhir kompetisi, jika penampilannya melebihi ekspektasi tim pelatih," tulis PERSIB.

Baca Juga: Mesir Mengumumkan Kasus Pertama Varian Omicron

Bruno sebelumnya bermain bersama Hanoi FC, dia pernah jadi topskor Liga Vietnam pada musim 2019. Bahkan, pada musim 2020, dia mengantar klubnya jadi juara kompetisi.

Pemain berusia 28 itu pun, kini akan menanggung beban menggantikan Wander Luiz, yang tak diperpanjang kontraknya. Dia wajib mencetak banyak gol, jika ingin mendapatkan sodoran kontrak baru di akhir musim.

Sebagai striker, Bruno memang punya jejak menggiurkan. Di Liga Vietnam, dalam 36 laga dia berhasil mengoleksi 23 gol dan 2 assist.

Baca Juga: Download YouTube MP3 Dengan Savefrom Downloader Lagu MP3 Audio, HANYA PAKAI HP INI CARANYA

Bahkan harga transfer Bruno pun cukup fantastis. Laman transfermarkt melansir nilai pasar Bruno nyaris Rp7 miliar, tepatnya, Rp6,95 miliar.

Tidak diketahui pasti, berapa nilai kontrak yang disodorkan manajemen Maung Bandung karena nilai pasar ini hanya perkiraan saja.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x