3 Zodiak Ini Diam-diam Mudah Tersinggung, Ada yang Benar-benar Cuek

- 30 Januari 2022, 09:33 WIB
 Tak mudah untuk menebak isi hati teman, apakah dia senang atau tidak dengan kita. Ini 3 zodiak yang mudah tersinggung
Tak mudah untuk menebak isi hati teman, apakah dia senang atau tidak dengan kita. Ini 3 zodiak yang mudah tersinggung / pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tak ada yang bisa benar-benar menebak isi hati orang. Apakah dia senang dengan kita, apakah dia tulus, atau dia diam-diam tersinggung dengan perkataan, sikap kita.

Tak pernah ada yang bisa membacanya dengan tepat. Setiap orang memiliki sifat, karakter, berbeda-beda, demikian reaksi mereka ketika menyikapi segala sesuatu.

Ada beberapa zodiak, yang meski asik, cool, ternyata diam-diam mereka mudah tersinggung. Mereka memiliki hati yang sensitif, yang gampang tersentuh.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Terkenal Ambisius Dalam Mencapai Tujuan

Kelihatannya mungkin mereka tak masalah dengan perkataan Anda, tapi sebenarnya menahan rasa tersinggung, dan bisa jadi dendam.

Aries
Aries bisa menjadi seorang yang sangat perhatian dan penyayang. Mereka memiliki hati yang lembut. Tetapi juga hati-hati, karena hati yang lembut itu mudah tergores.

Mereka cukup kaku, dan bukan tipe yang bisa membuat lelucon atau tipe yang humoris. Bila sedikit saja mereka merasa direndahkan, atau merasa ego-nya tersenggol, mereka akan terluka. Dan tidak mudah bagi mereka untuk melupakannya.

Baca Juga: Desain Kostum Spider-Man Tom Holland Terinspirasi dari Pendahulunya

Leo
Leo benar-benar tidak bisa mentolerir rasa tidak hormat atau pengabaian siapapun terhadap diri mereka.

Zodiak ini tahu bagaimana menempatkan orang di tempat mereka dan merupakan orang pertama yang memberitahu seseorang bahwa mereka bersikap kasar atau merendahkan.

Sagitarius
Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, Sagitarius tidak pernah bisa merasa terlalu santai.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Minggu, 30 Januari 2022: Tonton The Last Witch Hunter dan Diary The Onsu

Mereka akan merasa kesal atau sakit hati ketika seseorang berperilaku buruk dengan mereka atau mengatakan sesuatu yang mengganggu mereka.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah