Desain Kostum Spider-Man Tom Holland Terinspirasi dari Pendahulunya

- 30 Januari 2022, 09:06 WIB
 Spider-Man: No Way Home
Spider-Man: No Way Home /Instagram @spiderman /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Desain kostum terbaru untuk Spider-Man MCU Tom Holland dikonfirmasi terinspirasi dari kostum versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.
 
Kredit scene "Spide-Man: No Way Home" memperlihatkan Tom Holland membuat penampilan terbarunya.
 
Seperti yang diketahui, plot cerita "Spider-Man: No Way Home" tergantung pada Doctor Strange yang salah secara tidak sengaja memanggil para penjahat dari semua semesta Spider-Man yang pernah ada.
 
 
Hal itu menciptakan peluang bagi ketiga versi live action Peter Parker untuk berbagi layar, membawa kembali Maguire dan Garfield setelah waralaba mereka masing-masing berakhir pada 2007 dan 2014.
 
Tom Holland membuat kedua Peter Parker sebelumnya untuk sama-sama melawan penjahat di semesta mereka sendiri.
 
Mengutip dari Screen Rant, tampaknya pengalaman itu meninggalkan jejak pada Peter MCU yang akan ia bawa bersamanya ke dalam kepahlawanannya di masa depan.
 
 
Menurut skenario "No Way Home" yang dirilis secara online dilansir dari Deadline, kostum biru-merah yang dikenakan Tom Holland saat ia berayun ke New York City merupakan penampilan barunya yang belum pernah dilihat sebelumnya.
 
Dikonfirmasi bahwa desain kostum baru itu terinspirasi dari waralaba "The Amazing Siper-Man" dan "Spider-Man".
 
Pasca mantra yang dibacakan Doctor Strange, dengan kematian Bibi May dan teman-temannya melupakannya, ia hanya tinggal di apartemen untuk dirinya sendiri dan hidup sebagai Spider-Man tanpa dibebani oleh kekhawatiran bahwa tindakannya akan membahayakan orang yang dicintai.
 
 
Akhir cerita ini dirancang untuk memberinya jalan keluar, meskipun penggemar pasti akan berharap dia kembali, karena dia telah menjadi salah satu aktor paling populer sejak diperkenalkan di "Captain America: Civil War" pada 2016.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Screen Rant Deadline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x