Film 'Perfect Strangers' Akan Dibuat Versi Indonesia, Berikut Para Pemerannya

- 28 Januari 2022, 20:18 WIB
First look film "Perfect Strangers".
First look film "Perfect Strangers". /Instagram @adipati/

PRIANGANTIMURNEWS- Rumah produksi Falcon Pictures akan membuat remake film box office asal Italia "Perfect Strangers".

"Perfect Strangers" versi Indonesia nantinya akan dibintangi aktor Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, dan Jessica Mila.

Produser Falcon Pictures yakni Frederica, mengungkapkan dirinya merasa bahagia bisa membuat versi Indonesia film yang mendapatkan penghargaan film terbaik ini.

Baca Juga: NIK Bisa Dijadikan Nomor Peserta JKN-KIS, Begini Kata Dirut BPJS Kesehatan

"Kita tahu, film ini paling banyak di-remake diseluruh dunia. Bisa mendapatkan kepercayaan untuk membuat film ini dalam versi Indonesia, adalah sebuah kebanggaan buat kami, bisa menjadi bagian keluarga besar film "Perfect Strangers dunia," ujarnya melalui keterangan pers, Jumat 28 Januari 2022.

Rako Prijanto yang didapuk menjadi sutradara film "Perfect Strangers" versi Indonesia mengungkapkan bagaimana lika-liku selama menggarap film ini.

"Ini menjadi sangat berbeda karena di saat yang bersamaan semua karakter adalah protagonis dan antagonis sekaligus. Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping. Semuanya memegang peranan sangat penting. Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural," ucap dia.

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Diprakirakan Terjadi di Sejumlah Provinsi

"Perfect Strangers" menjadi film box office asal Italia tahun 2016, yang sukses meraup keuntungan sebesar 31 juta dolar AS.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Falcon Pictures


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x