3 Zodiak Ini Punya Pikiran Mesum Banget, Kamu Termasuk Gak?

- 8 Februari 2022, 07:19 WIB
Pemikiran orng berbeda-beda terhadap lawan jenis. Kadang ada yang memamdang biasa saja, tapi ada negatif. Ini 3 zodiak punya pikiran mesum
Pemikiran orng berbeda-beda terhadap lawan jenis. Kadang ada yang memamdang biasa saja, tapi ada negatif. Ini 3 zodiak punya pikiran mesum /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tiap orang pasti sering memikirkan sesuatu hal terkait apapun. Namun, menebak isi pikiran orang lain bukan suatu hal yang mudah.

Bahkan ketika seseorang tertawa bisa saja orang tersebut sedang berpikir yang enggak-enggak atau berpikiran mesum.

Berdasarkan zodiak, rupanya ada beberapa zodiak yang punya kecenderungan berpikir mesum lho. Duh, kira-kira zodiak apa saja ya?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari ini Selasa 8 Februari 2022: Hari untuk Memperbaiki Komunikasi dengan Pasangan

1. Gemini
Zodiak Gemini merupakan tipe orang yang cepat bosan. Hal ini yang membuat mereka mudah menerawang, terkadang meliputi ses dan pikiran kotor lain. Bahkan mereka bisa memikirkan hal kotor ketika sedang berada di tengah aktivitas lho.

2. Scorpio
Nah, kalau Scorpio sering melihat seseorang dari atas sampai bawah dengan intens sambil membayangkan bagaimana orang tersebut saat di ranjang.

Scorpio biasanya cenderung memikirkan hal yang berbau seks, namun dengan ekspresi yang datar dan natural. Pintar banget ya jaga ekspresinya!

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Selasa 8 Februari 2022: Saksikan Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Putri Untuk Pangeran

3. Libra
Libra terkadang memiliki fantasi yang berlebihan walau dihadapkan dengan situasi normal. Mereka bisa saja melihat benda biasa dengan arti yang lain. Ini kemudian membuat Libra diliputi pikiran yang berbau seksual. Cobalah berhenti untuk mencari makna mesum saat melihat sesuatu.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x