Kalau Kamu Punya Ciri Ini di Wajah, Berarti Kamu Cantik, Simak Baik-baik

- 12 April 2022, 16:46 WIB
llustrasi salah satu karakteristik wanita berwajah cantik./pexels 
llustrasi salah satu karakteristik wanita berwajah cantik./pexels  /

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap orang pasti memiliki ciri tertentu bawaan lahir yang ada dalam tubuhnya,

Ciri itu bisa terjadi di bagian badan, tangan, dada maupun wajah. Jenis bermacam-macam mulai tahi lalat, atau lesung pipit di pipinya.

Atau ada juga yeng memiliki ciri khas pada bagian wajah mata dan lainnya. Namun ada beberapa ciri tersebut justru membuat anda lebih lebih cantik. Berikut ini tanda atau ciri yang membuat anda cantik.

Baca Juga: Update Berita Transfer Liga 1 2022: Higor Vidal Ke Persebaya, Arema Makin Ngeri!, Park Choong Kyun OTW Persija

1. Lesung Pipi
Pertama yang ada di wajah dan bakal bikin kamu dikatakan sebagai wanita cantik adalah lesung pipi. Yap. percaya atau tidak, hampir semua wanita yang memiliki lesung pipi di wajah adalah seseorang yang cantik.

Tidak hanya cantik, ia yang punya lesung pipi juga sangat manis. Apalagi, jika saat ia sedang tersenyum dan lesung pipinya kelihatan. Mmm, percayakan kalau lesung pipi adalah bukti bahwa seseorang cantik?

2. Alis Tebal
Wanita yang sering dibilang cantik selanjutnya adalah wanita yang memiliki alis tebal. Yap, dengan alis tebal, seseorang akan terlihat lebih anggun dan tegas. Wajah dari pemilik alis tebal juga akan terlihat lebih cerah, ceria serta mengesankan.

Baca Juga: Apa Keutamaan Sholat Tarawih di Malam Ke-11 Bulan Ramadhan 2022? Ini Jawabannya Sangat Luar Biasa

3. Dagu Terbelah
Untuk kamu yang terlahir dengan dagu terbelah. sudah saatnya kamu mengakui bahwa kamu memang cantik. Karena apa, karena hampir semua orang mengatakan jika wanita yang punya dagu terbelah adalah wanita yang cantik.

Dagu terbelah pun tak dimiliki oleh semua orang. Saat tersenyum. pemilik dagu terbelah juga akan terlihat semakin anggun, manis dan mengesankan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @filesehat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah