Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan dengan Kepala Terbungkus Plastik Ditemukan Warga

- 21 Oktober 2021, 08:50 WIB
Ilustrasi mayat wanita
Ilustrasi mayat wanita /PIXABAY/kalhh/

PRIANGANTIMURNEWS- Warga Ciawitali Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran digegerkan adanya temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan pada hari Selasa 19 Oktober 2021 malam hari.

Temuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut, ketika salah satu warga tengah melintas dan tersorot lampu kendaraannya tertuju pada sosok mayat yang tengah tergeletak.

Melihat kondisi mayat perempuan yang masih mengenakan pakaian kaos dan celana levis dengan kepala terbungkus plastik serta berlumuran darah di bagian tubuhnya, diduga merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga: Barcelona Menjaga kampanye Liga Champions tetap Hidup dengan Kemenangan atas Dynamo Kyiv

Atas laporan dari warga setempat, petugas polisi Polsek Kalipucang bersama Tim Inafis Polres Ciamis tiba di lokasi, jasad perempuan tersebut langsung di bawa ke RSUD Pandega untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kalipucang, Iptu Iman Sudirman membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan berusia 30 sampai 40 tahun.

Adapun ciri-cirinya berbadan gemuk, memakai celana panjang jeans dan mengenakan kaos.

Baca Juga: Messi dan Mbappe semakin dekat dengan ketidakhadiran Neymar: Dia adalah pemain terbaik di dunia

“Setelah mendapatkan laporan dari warga dan kepala dusun pada pukul 20.00 WIB, kami langsung mendatangi lokasi penemuan mayat dan menghubungi inafis polres ciamis untuk di lakukan pemeriksaan, “ucapnya, di lokasi Selasa (19/10/2021) malam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah