Kabid Humas Ibrahim Sebut Ungkap Kasus Pembunuhan Subang Butuh Waktu

- 7 Mei 2022, 07:23 WIB
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo sebut pengungkapan butuh waktu
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo sebut pengungkapan butuh waktu /Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Meski sudah banyak petunjuk dan saksi termasuk bukti yang telah di adopsi oleh pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat kasus kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang masih tetap misterius.

Pedahal dalam berbagai tayangan di Chennel Chennel YouTube petunjuk yang di sebut kan oleh Yoris bahwa kasus ini ada kaitannya dengan keluarga dan juga Danu sepat memanas menuding Yosep jelas sudah mulai bermunculan ke permukaan.

Meski demikian pihak kepolisian masih kesulitan untuk mengungkap siapa dalang dan eksekutor dibalik kematian ibu dan anak Tuti dan Amelia yang kini masih misterius.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini Sabtu 7 Mei 2022, tentang Kehidupan, Cinta, Karier, Kesehatan Sampai Keuangan

Rasa penasaran dan keingin tahuan siapa dalang dan eksekutor kematian Tuti dan Amelia di Subang sangat di harapkan oleh masyarakat termasuk para netizen yang terus menunggu dan menunggu kabar dari pihak kepolisian.

Sejak tragedi 18 Agustus 2022 kematian almarhumah ibu dan anak di Subang hingga sekarang 7 Mei 2022 kurang lebih 9 bulan lamanya terus menjadi target pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat untuk di ungkap.

Memang sejauh ini polisi masih belum juga menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Sabtu 7 Mei 2022, tentang Kehidupan, Cinta, Karier, Kesehatan Sampai Keuanga

Padahal kasus kematian almarhumah ibu dan anak di Subang ini sudah ditangani sejak tahun 2021 silam 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah