Kawal Kasus Subang: Bukti sudah Kuat, Polda Tinggal Merilis Nama Pelaku!

- 6 Mei 2022, 08:57 WIB
Ahli Forensik Dokter Sumi Hastri sedang memberikan penjelasan tentang penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Ahli Forensik Dokter Sumi Hastri sedang memberikan penjelasan tentang penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Tangkap Layar Yotube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak memasuki 9 bulan, dan pihak Kapolda Jawa Barat belum resmi mengumumkan nama yang terlibat dalam pembunuhan ini

Selama perjalanan kasus ini, Polda Jawa Barat sudah menemukan banyak bukti, petunjuk, TKP dan mengumpulkan banyak saksi.

Saat ini sudah terkumpul 122 saksi, dan serta bukti kuat serta 10 tempat kejadian perkara, namun pihak berwajib masih belum merilis nama-nama sampai saat ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Jumat 6 Mei 2022, Kehidupan, Cinta, Karier, Kesehatan Sampai Keuangan

Lamanya penanganan kasus Subang yang menewaskan Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di bagasi mobil membuat asumsi publik bertanya tentang penanganan Polisi Subang dan Polda Jawa Barat.

Selain itu, masyarakat masih menunggu nama-nama pelaku pembunuhan ibu dan anak ini, karena rumor dan asumsi yang mengatakan bahwa pelaku yang tega menewaskan kedua almarhumah ini merupakan orang terdekat.

Meski begitu, Pihak Polda menegaskan bahwa kasus ini perlu kehati-hatian agar tidak terjadi kesalahan, dan Polda menegaskan akan segera merilis nama-nama pelaku dari kasus Subang di Jalan Cagak ini.

"Dari perkembangan baru kasus Subang ini diduga ada rangkaian menuju ke tersangka," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dilansir Priangantimurnews.com dari Deskjabar.com.

Baca Juga: LINK NONTON, Wedding Agreement The Series Episode 7,8,9,dan 10, TINGGAL KLIK

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x