Pengunjung Membludak, Bupati Jeje: Ini Wisata Balas Dendam

- 4 Mei 2022, 15:36 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Kapolres AKBP. Hidayat ikut mengatur arus lau lintas kendaraan pengunjung di depan pintu masuk ke objek wisata pantai Pangandaran, Rabu, 4 Mei 2022.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Kapolres AKBP. Hidayat ikut mengatur arus lau lintas kendaraan pengunjung di depan pintu masuk ke objek wisata pantai Pangandaran, Rabu, 4 Mei 2022. /Dok. Prokopim/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran bersama Kapolres AKBP. Hidayat turun tangan ikut mengatur arus lalu lintas kendaraan pengunjung yang hendak memasuki kawasan objek wisata.

Tampak di sejumlah jalur menuju ke objek wisata pantai Pangandaran terjadi kepadatan kendaraan pengunjung, terutama di jalur pantai. banyak kendaraan yang terjebak macet.

Bupati Pangandaran mengatakan, bahwa dirinya telah melakukan pemantauan arus kendaraan pengunjung wisata di beberapa titik di objek wisata yanga di Kab Pangandaran.

Baca Juga: Benarkah Danu Sebut Yosep Adalah Pelaku Kematian Tuti dan Amelia?

Ia mengatakan, volume pengunjung di dalam kawasan objek wisata pantai Pangandaran sudah over kapasitas, sehingga dilakukan sistem buka tutup.

"Mungkin ini wisata balas dendam, sudah dua tahun mereka (pengunjung) tidak berwisata karena pandemi. Maka tadi saya bersama pak Kapolres melakukan pengkajian di lapangan," kata Bupati Jeje saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 4 Mei 2022.

Menurut Bupati Jeje, banyak pengunjung yang hanya ingin berwisata ke objek wisata pantai Pangandaran, sehingga terjadi kepadatan di dalam kawasan.

"Tadi juga pas diberlakukan sistem buka tutup, ada pengunjung yang marah-marah tetap pengen masuk ke pantai Pangandaran," kata Jeje.

Padahal menurutnta, untuk objek wisata lainnya kata Jeje, masih terbilang ramai namun tidak terjadi kepadatan kendaraan pengunjung, sehingga kendaraan pengunjung bisa dipecah dan diarahkan ke objek wisata lainnya, hingga di pantai Pangandaran tidak terjadi kepadatan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x