Suasana Pantai Pangandaran Pasca Lebaran 2022 , Ramai Pengunjung

- 4 Mei 2022, 13:33 WIB
Suasana di sekitar Pantai Pangandaran
Suasana di sekitar Pantai Pangandaran /PRITIM/PRMN/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Libur lebaran tahun 2022 hari ketiga Pantai Pangandaran dipenuhi para wisatawan lokal dan luar daerah untuk berlibur.

Tidak hanya Pantai Pangandaran saja, ada Pantai Batukaras, Pantai Batuhiu dan objek wisata lainnya yang dipenuhi para wisatawan.

Suasana pantai yang di kelilingi lautan manusia dengan adanya orang yang sedang berenang, berfoto dan lain sebagainya membuat Pangandaran begitu ramai pengunjung.

Baca Juga: Tim Sepak Bola Nasional Rusia, Klub Dilarang Dari Kompetisi Eropa

Pantai Pangandaran yang di sebut oleh wisatawan luar Pangandaran adalah Bali nya Jawa Barat ini memang tiada henti memberikan beberapa fasilitas yang membuat wisatawan ingin terus berkunjung ke Pantai Pangandaran.

Tidak hanya libur lebaran dan libur hari-hari besar, hari biasa juga Pantai Pangandaran sangat di senangi oleh wisatawan.

Walaupun begitu Pemkab Pangandaran menghimbau kepada para wisatawan untuk selalu melakukan Prokes dengan selalu memakai masker dan menuruti aturan pemerintah demi tidak melonjak nya covid-19 kembali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini

Tampak pantauan dari sejumlah petugas, baik itu dari TNI-Polri, Satpol PP dan pemerintah daerah melakukan pengawasan di kawasan objek wisata untuk memberikan himbauan agar pelaku usaha wisata maupun pengunjung agar tetap menggunakan masker dan menghindari kerumunan.***

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x