Benarkah Danu Sebut Yosep Adalah Pelaku Kematian Tuti dan Amelia?

- 4 Mei 2022, 14:56 WIB
Danu dan Yosep saling tuding, mungkinkah terduga pelaku kematian ibu dan anak adalah pak Yosep.
Danu dan Yosep saling tuding, mungkinkah terduga pelaku kematian ibu dan anak adalah pak Yosep. /YouTube Subang Hijau

PRIANGANTIMURNEWS- Kematian ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 silam hingga kini sudah ber bulan-bulan masih belum terungkap.

Secara pastinya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini sudah memasuki 9 bulan lamanya. Namun pihak penyidik kepolisian terus berjuang untuk mengungkap.

Sebelumnya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana akan mengungkap tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak sebelum bulan Ramadhan.

Baca Juga: Rekomendasi Film Bioskop yang Wajib Kamu Tonton Saat Libur Lebaran 2022

Namun sampai saat ini hingga Idul Fitri dan bulan Syawal masih belum juga ada rilis siapa dalang eksekutor dibalik kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang.

"Disimak dari keterangan dua saksi antara Yosep dan juga Danu."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau Rabu 4 April 2022.

Pasca kematian almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu akhir-akhir ini ada dua pihak sedang konflik, yakni pak Yosep dan Danau.

Baca Juga: TERBARU KASUS SUBANG: Saksi Y Murka! Saksi D Sebut Dia Pelakunya

Konflik ke dua orang ini semakin kelihatan memanas hal itu saya dengar dari tayangan video. Danu di tuduh oleh pak Yosep, sebaliknya Danu juga berkata Pak Yosef adalah pelakunya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x