UPDATE KASUS SUBANG: Yoris dan Yosep Dikabarkan Akan Meneruskan Yayasan Kembali

- 15 Mei 2022, 19:27 WIB
Update kasus subang, Yoris dan Yosep berencana meneruskan yayasan kembali?
Update kasus subang, Yoris dan Yosep berencana meneruskan yayasan kembali? /Antara Foto/


PRIANGANTIMURNEWS
- Perkembangan kasus Subang Jawa Barat, dimana Yoris saat ini memulai usahanya dengan berdagang. Apakah Yoris tidak lagi mengurusi yayasan?

Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat belum usai, karena belum tertangkapnya tersangka yang sebenarnya. Semua orang ingin mengetahui perkembangan penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian Polda Jawa Barat, yang pernah disebutkan bahwa Polda Jabar akan merilis nama-nama tersangka pembunuhan ibu dan anak disubang.

Dikabarkan Yoris saat ini sudah tidak lagi ada pemberintaan tentang kasus ini, semua orang heran kenapa Yoris tidak lagi ada membantu memecahkan perkara kasus ini. Yoris dikabarkan sedang sibuk dengan usahanya berjualan pakaian, apakah mungkin ini hanya pengalihan agar Yoris tidak lagi diperiksa oleh kepolisan?

Baca Juga: Geger di Kabupaten Pringsewu Sosok Pakaian Putih-Putih Resahkan Warga

Karena sebelumnya Yoris mendapat surat panggilan dari kepolisan untuk pemeriksaan, namun Yoris tidak memenuhi panggilan ke Bareskrim Polda Jabar. Bahkan sampai penyidik Polda Jabar datang ke rumahnya.

Seperti yang pernah Yoris katakan bahwa dia sudah tidak mau lagi mengurusi Yayasan Bina Prestasi Nasional, melainkan dia memilih untuk usahanya yaitu berdagang.

Apakah benar Yoris akan meninggalkan Yayasan Bina Prestasi Nasional yang sudah memberikannya gaji sebesar 12 juta rupiah sebagai Ketua Yayasan dan memilih untuk berdagang?

Baca Juga: Pelaku Pembobol ATM Bank Syariah Aceh Ditangkap Polisi

Seperti yang diketahui Yoris dan Yosep adalah satu tim sukses, dan apakah mereka akan kembali meneruskan yayasan kembali atau tidak? ***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah