Geger di Kabupaten Pringsewu Sosok Pakaian Putih-Putih Resahkan Warga

- 15 Mei 2022, 19:22 WIB
Berpakaian putih putih dan hitam diduga meras warga.
Berpakaian putih putih dan hitam diduga meras warga. /Instagram @magelang_raya

PRIANGANTIMURNEWS- Ada ada saja, prilaku yang meresahkan warga masyarakat bukan hanya pelaku begal, geng motor atau tindakan kejahatan lainnya yang sekarang sedang ramai di perbincangkan.

Prilaku kejahatan yang merugikan banyak masyarakat seperti geng motor, begal dan tindakan kejahatan lainnya terus terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Adanya tindakan kejahatan yang sangat merugikan masyarakat. Pihak aparat kepolisian pun di berbagai daerah terus melakukan tindakan tegas kepada para pelaku begal, geng motor dan lainnya dengan cara menangkap dan mengamankannya.

Baca Juga: Pelaku Pembobol ATM Bank Syariah Aceh Ditangkap Polisi

Kali ini kembali muncul isu baru dan sekarang sedang viral di media sosial ada sosok berpakaian putih-putih dan hitam-hitam telah meresahkan masyarakat diduga melakukan pemerasan ke warga.

"Beberapa hari terakhir ramai di jejaring sosial facebook maupun whatsapp group Kabupaten Pringsewu, Lampung."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @magelang_raya Minggu 15 Mei 2022.

Ada orang berpakain serba putih-putih yang membuat resah warga Pekon Tambahsari, Gading Rejo dan sekitarnya.

Baca Juga: Jokowi Kunjungi Space X di Boca Chica, Amerika Lepas Masker

Ramai di perbincangkan pelaku tak hanya berpakaian putih, dalam kolom komentar netizen juga ada yang menyebutkan bahwa selain berpakaian putih-putih, ada juga orang serupa berpakaian hitam-hitam dengan prilaku yang sama membuat resah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @magelang_raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x