Rusia Memiliki Banyak Fakta untuk Diketahui

- 15 Mei 2022, 19:07 WIB
Ternyata Rusia menjadi negara terbesar di dunia.
Ternyata Rusia menjadi negara terbesar di dunia. /YouTube Teknologi Populer

PRIANGANTIMURNEWS- Rusia merupakan negara yang memiliki kekuatan militer yang sangat kuat. Kini Rusia sedang mengalami konflik militer dengan Ukraina.

Meski kondisi sedang konplik tetapi Rusia tidak menutup para turis atau wisatawan untuk masuk ke negaranya.

Pernah gak sih kalian berpikir untuk berlibur ke Rusia ia meski sedang berkonflik dengan Ukraina bukan berarti Rusia tidak bisa dikunjungi.

Memang sekarang jika sudah mendengar Rusia mungkin saja langsung membayangkan militer negara ini kalau itu sudah pasti salah satu terkuat di dunia.

Baca Juga: 6 Tanda Anda Diikuti Makhluk Halus Sama

Tapi jangan salah Rusia memiliki hal menakjubkan yang wajib kamu ketahui, apa saja hal menarik dari negara, ternyata ada 10 fakta yang harus diketahui.

"10 fakta menarik tentang Rusia diantaranya."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Teknologi Populer Minggu 15 Mei 2022.

Negara terbesar dipegang oleh Russia bukan hanya mengambil wilayah Eropa, Rusia ini membentang luas di sebelah timur Eropa dan Utara Asia seluas wilayah 17,1 juta km2.

Menurut peta dunia Rusia terlalu besar untuk desain wilayahnya, Amerika Serikat pun kalah telak dari negeri beruang merah Rusia sampai memiliki dua kali luas Amerika Serikat atau dua kali wilayahnya Cina wuih gede bener.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Teknologi Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x