Anindy Ajak Elon Musk Menjadi Anggota B20 International Advisory Council

- 15 Mei 2022, 16:47 WIB
Ilustrasi pertemuan Anindy Bakrie dan Elon Musk di Spacex Star Base./Instagram @anindybakrie
Ilustrasi pertemuan Anindy Bakrie dan Elon Musk di Spacex Star Base./Instagram @anindybakrie /

PRIANGANTIMURNEWS- Anindy Bakrie Mendapat kesempatan emas mendampingi rombongan Presiden Jokowi dan para menteri mengunjungi Elon Musk di Spacex Star Base.

Anindya mengungkapkan, dalam kunjungan tersebut begini "Alhamdulillah, Pak Presiden memastikan bahwa Pak Elon Musk akan hadir di #g20indonesia di November 2022, yang tentu melancarkan upaya #b20indonesia mengajak beliau menjadi anggota B20 International Advisory Council bersama kami".

Baca Juga: Suasana Pantai Batukaras Libur Hari Besar Nasional

Anindy juga mengungkapkan bahwa "Indonesia mempunyai peluang untuk "rewriting global EV (and ESG) supply chain" dengan kombinasi sumber daya alam, industrialisasi, pasar domestik besar, potensi Carbon Credit dan keniscayaan Indonesia sebagai sentra untuk manufaktur EV regional.

Sebagai seorang insinyur dan pengusaha, saya sangat mengagumi dan menikmati kesempatan langka kunjungan ini, karena ini merupakan gabungan dari Science dan Business Art (plus juga Aeronautical dan Interstellar Ambition). Ungkap Anindy Bakrie dalam unggahannya.

Baca Juga: Heboh di Media Sosial Sosok Orang Berpakaian Serba Putih-Putih Datangi Rumah Warga

Semoga semua ini bisa membawa manfaat untuk Indonesia sebagai pemimpin industri elektrifikasi dan kehidupan dengan iklim "Net Zero" yang lebih baik. Tambah Anindy Bakrie.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @anindybakrie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah