6 Tanda Anda Diikuti Makhluk Halus Sama

- 15 Mei 2022, 19:02 WIB
Ini tanda-tanda anda di ikuti mahluk halus.
Ini tanda-tanda anda di ikuti mahluk halus. /YouTube Dakwah Harian TV

PRIANGANTIMURNEWS- Percaya atau tidak hidup kita tidak hanya diisi oleh makhluk hidup terdapat pula makhluk lain yang sering disebut makhluk halus atau makhluk astral secara kasat mata.

Mahkluk malu-malu itu memang tidak terlihat secara kasat mata, namun mereka bisa saja benar-benar ada disekitar kita. Bahkan mereka bisa saja mengikuti kemanapun kita pergi.

Diantara kita ada yang tahu dan ada pula yang tidak tahu dan percaya atau tidak bahwa mahkluk halus itu ada, hanya saja keberadaannya tidak seperti manusia.

Baca Juga: Thomas Cup 2022: Inilah Hasil Indonesia vs India, India Cetak Sejarah Baru!

Konon katanya ternyata makhluk astral itu mengawasi atau bahkan mengikuti kita kemana pun kita pergi.

1. Terkadang kita sering mencium bau aneh, bahkan bukan sekali atau dua kali, tapi sering terutama saat makhluk itu hadir dari wangi menyan atau bunga-bunga yang jarang ada jump.

Mahluk astral akan muncul tercium saat bau yang aneh dan tidak enak maka itu adalah tanda bahwa mahkluk astral ada berada di sekitar kita.

2. Apabila semua aktivitas dilaksanakan terasa berat. Meski aktivitas yang akan kita laksanakan sangat sederhana maka bisa jadi hal itu disebabkan oleh makhluk halus.

Makhluk halus tersebut mulai melakukan kontak dengan anda, dia ingin mengikuti terus setiap anda lakukan maka sesuatu aktivitas yang dilakukan akan terasa berat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Dakwah Harian TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x