KASUS SUBANG GEMPAR: Yoris Uring-Uringan Buat Status, Isyaratkan Tahu Siapa Pelakunya !

- 30 Mei 2022, 17:39 WIB
Yoris yang uring-uringan di WhatsApp./YouTube Media Informasi Akurat
Yoris yang uring-uringan di WhatsApp./YouTube Media Informasi Akurat /

PRIANGANTIMURNEWS- Peristiwa yang menimpa Ibu dan anak di Subang Jawa Barat, belum menunjukkan perkembangan pesat akan tetapi keadaan diantara saksi semakin rumit.

Terkini Yoris anak dari almarhumah Tuti serta kakak dari almarhumah Amalia, membuat status di WhatsApp pribadinya yang isinya mengagetkan.

Yoris menunjukkan kekesalannya terhadap pihak yang mau menjatuhkannya di Yayasan.

Layaknya yang diketahui Yoris merupakan ketua Yayasan Bina prestasi nasional Subang yang membawahi SMP serta SMK di wilayah itu tak hanya merasa dipojokkan oleh pihak-pihak tertentu.

Baca Juga: Ingin Berat Badan Cepat Turun? Inilah Cara Diet 10 Hari Bisa Turun 7 Kilogram Langsung

Yoris pun memberi pengakuan dikriminalisasi tentang Yayasan namun dirinya tidak terang-terangan mengatakan siapa pihak-pihak yang dimaksud dirinya cuma menyebutkan bahwasanya penyidik kepolisian tidak bodoh, kita tidak dapat dibohongi.

Mereka merupakan bekas bendahara SMK Bina prestasi nasional tersebut memberi pengakuan memperoleh perlakuan yang tidak menyenangkan dari Yoris seusai peristiwa yang menimpa Ibu serta anak di Subang.

Baca Juga: Pencarian Emmeril Kahn yang Hanyut di Sungai Aaree Bern, Otoritas Swiss Gunakan Perahu

Kemudian Yoris malah memblokir nomor teleponnya lantaran hal tersebutlah dirinya saat ini telah lost contact bersama Yoris sudah lost kontak nomor saya juga diblokir oleh Yoris, katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Media Informasi Akurat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah