Ingin Berat Badan Cepat Turun? Inilah Cara Diet 10 Hari Bisa Turun 7 Kilogram Langsung

- 30 Mei 2022, 17:35 WIB
Ilustrasi Diet Sehat
Ilustrasi Diet Sehat /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Cara diet 10 hari untuk menurunkan berat badan sebesar 7 kilogram ternyata bukan hal yang mustahil. Salah satunya dengan menerapkan diet air.

Diet ini merupakan cara yang mudah dan murah serta cepat dalam menurunkan berat badan. Hanya dalam waktu 10 hari saja kamu sudah bisa merasakan perbedaannya. Hal ini karena mengonsumsi air putih dapat mengenyangkan dengan cepat tanpa menambahkan kalori ke dalam tubuh.

Selain itu, makanan yang boleh dikonsumsi saat menjalani diet ini adalah makanan yang tinggi protein dan rendah lemak, karbohidrat, maupun kalori.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Tersangka Sebenarnya Sudah Di Ketahui? Benarkah?

Berikut cara diet 10 hari yang bisa kamu coba!

1. Hindari Asupan Makanan Junk Food
Makanan cepat saji atau minuman instan akan menghambat penurunan berat badan kamu. Jauhkan makanan seperti ini dari diet maupun rumah kamu. Kamu perlu menghindari godaan makanan nirnutrisi.

Beberapa makanan kurang bernutrisi yang harus dihindari diantaranya adalah minuman manis, pizza, roti putih dan pasta, pastry dan kentang goreng. Jika sering mengkonsumsi olahan daging, keju, kopi atau es krim, sebaiknya hentikan sementara sampai program dietmu berhasil.

Baca Juga: 4 Tips Agar Cepat Hamil, Yuks Simak !

2. Istirahat yang Cukup
Tidur atau melakukan istirahat yang cukup menjadi unsur yang penting dalam menunjang keberhasilan program diet karena bisa memulihkan energi kembali. Kamu harus membiarkan tubuh memperbarui diri.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @sehatku_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x