KASUS SUBANG TERBARU: Rohman Hidayat Jelaskan Hal Ini

- 7 Juli 2022, 10:18 WIB
Kasus Subang kali ini kebohongan Yoris kembali terbongkar, dan Rohman Hidayat menjelaskan hal itu.
Kasus Subang kali ini kebohongan Yoris kembali terbongkar, dan Rohman Hidayat menjelaskan hal itu. /tangkapan layar YouTube Wahyu sEno

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang terbaru kali ini terkait polemik dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Informasi paling terbaru mengungkapkan fakta yang menghebohkan terkait kebohongan Yoris yang kembali terbongkar mengenai kasus Subang tersebut.

Pada hal ini, Rohman Hidayat kuasa hukum dari Yosep, sekaligus mantan kuasa hukum Yoris, jelaskan kebohongan Yoris dalam kasus Subang ini.

Sejak 26 Mei 2022, Yoris telah memutuskan untuk tidak kerja sama lagi dengan Rohman Hidayat sebagai kuasa hukumnya dalam kasus Subang ini.

Sejak saat itu, Yoris memutuskan untuk berdiri tanpa Kuasa Hukum dalam mengawal kasus Subang yang membuat ibu dan adiknya tersebut meninggal dunia.

Baca Juga: Pasangan Prabowo-Khofifah Perpaduan Sosok Nasionalis-Religius

Dalam kasus Subang ini, seperti diketahui bahwa Yoris merupakan saksi yang sudah berulang kali berganti kuasa hukum.

Pada pertama kemunculan kasus Subang, Yoris berada di kubu Danu di bawah kuasa hukum yang sama, untuk menyelesaikan masalah ini.

Bahkan, pada saat masih di bawah kuasa hukum yang sama dengan Danu, Yoris juga sempat menuduh secara tidak langsung kepada ayahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x