Membongkar Kasus Subang: Tersangkanya adalah Orang dekat dari Kedua Almarhumah?

- 11 Juli 2022, 11:53 WIB
Saksi orang-orang dekat dari keluarga kedua almarhumah/ tangkapan layar dari youtube wahyu seno
Saksi orang-orang dekat dari keluarga kedua almarhumah/ tangkapan layar dari youtube wahyu seno /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebentar lagi perkara Subang Jawa Barat ini sudah menuju satu tahun lamanya, belum juga ada pengungkapan dan juga rilis siapa tersangka dibalik meninggalnya Ibu dan anak di daerah Subang tepatnya di kampung Ciseuti.

Apakah pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini akan berhasil mengungkap dan menetapkan nama-nama tersangka ataukah juga kita masih akan menunggu waktu lagi untuk pengungkapannya?

Tapi kemungkinan perkara ini memang sudah ada penentuan siapa yang akan dijadikan tersangka karena pihak dari kompolnas sudah melakukan gelar perkara tersebut.

Di dalam gelar perkara disebutkan oleh Pak Beni Mamoto bahwa pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini sedang menganalisis bukti seperti IT.

Baca Juga: Senin Pagi Rupiah melemah Empat poin Rp14.983 per dolar AS

Kemungkinan bukti inilah yang nantinya akan menjadikan petunjuk dan membuat si pelaku ini tidak bisa mengelak lagi saat di persidangan.

Dalam perkara Subang Jawa Barat, ada kejanggalan-kejanggalan dari semua saksi terperiksa yang termasuk juga dikategorikan adalah orang terdekat kedua almarhumah seperti halnya Pak Yosep Hidayah adalah suami sekaligus ayah dari kedua almarhumah.

Yoris Raja Amalulah yang tidak lain adalah anak tertua dari almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga kakak kandung almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Saksi Ramdanu juga adalah keponakan dari almarhumah Ibu Tuti suhartini yang pernah juga dibantu oleh kedua almarhumah ini semasa kecilnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah