Khawatir Terjadi Kecelakaan, Polisi Perbaiki Jalan Yang Berlubang

- 19 September 2022, 14:47 WIB
Polisi ramai-ramai memperbaiki jalan yang berlubang di seputaran bundaran tugu Ikan Marlin Pangandaran, Senin 19 September 2022.
Polisi ramai-ramai memperbaiki jalan yang berlubang di seputaran bundaran tugu Ikan Marlin Pangandaran, Senin 19 September 2022. /Dok. Polres Pangandaran /

PRIANGANTIMURNEWS- Bentuk kepedulian dan rasa memiliki, sejumlah anggota Polisi Polres Pangandaran berinisiatif memperbaiki jalan yang berlubang.

Jalan berlubang di seputaran bundaran tugu Ikan Marlin merupakan akses jalan menuju gerbang pintu masuk ke objek wisata pantai Pangandaran yang dikhawatirkan berpotensi akan mengakibatkan kecelakaan.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat SH.SIK mengatakan, bahwa ini bentuk kepedulian polisi untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

Baca Juga: Lirik Lagu Andaikan Kau Datang dari Andmesh, Soundtrack Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia

"Jalan itu kan bolong, apalagi pada saat malam hari tentu akan membahayakan pengendara," kata AKBP Hidayat, Senin 19 September 2022.

Maka bentuk kepedulian sebagai polisi, yang setiap hari juga melintasi jalan tersebut, berinisiatif melakukan perbaikan jalan yang berlubang tersebut.

"Daripada masyarakat celaka, ya kita tambal saja pakai semen seadanya karena kita tidak punya aspal," ujarnya.

Baca Juga: Kasus Ferdy Sambo: Berpeluang Gabung Kembali ke Polri, Gatot Nurmantyo Minta Presiden Tinjau Perpol No 7

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum, Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pangandaran Nanang Heryanto mengatakan, perbaikan untuk jalan yang berlubang khususnya jalan kabupaten akan diusulkan pada anggaran perubahan 2022.

"Karena kalau melalui lelang sudah tidak cukup waktu, mungkin diusulkan untuk perbaikan dengan tambal sulam melalui anggaran perubahan tahun 2022 ini," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x