6 Vitamin Penambah Berat Badan, Manfaat dan Harganya

- 28 Mei 2022, 14:02 WIB
ilustrasi vitamin penambah berat badan
ilustrasi vitamin penambah berat badan /orami/

PRIANGANTIMURNEWS- Vitamin penambah berat badan terbaik sangat dibutuhkan bagi seseorang yang memiliki tubuh terlalu kurus. Pasalnya, tubuh yang terlalu kurus juga mempunyai risiko kesehatannya sendiri.

Oleh karena itu dibutuhkan asupan vitamin sebagai suplemen penunjang proses menambah berat badan. Vitamin pada dasarnya tidak membuat berat badan bertambah secara langsung. Namun mereka beekrja dengan cara meningkatkan laju metabolisme pada tubuh.

Sekarang ini sudah ada banyak merek suplemen untuk menambah berat badan yang diklaim sangat efektif dan berkhasiat cepat.

Baca Juga: Di Periksa Polisi Atas Laporan Produk Skincare, Mayang Adik Alm. Vanessa Angel Dicecer 37 Pertanyaan

Namun jangan sembarangan memilih, pastikan suplemen tersebut sudah terdaftar di BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan resmi di Indonesia

Berikut 6 vitamin penambah berat badan terbaik yang wajib kamu coba!

1. Blackmores Multivitamin
Vitamin untuk menambah berat badan terbaik yang pertama adalah Blackmores Multivitamin. Ini merupakan produk kelas unggulan dalam hal menggemukkan badan, lantaran dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

Baca Juga: LENGKAP! Jadwal Tayang Series My Lecturer My Husband Season 2, Catat Tanggalnya Disini

Blackmores Multivitamin tidak menimbulkan efek samping dan dampaknya baik bagi kesehatan ketika dikonsumsi sesuai aturan dokter. Namun harganya terbilang cukup mahal yakni, Rp350 ribu per botol.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @sehatku_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah