Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai, Padahal Kerap Dinilai Pasangan Muda Bahagia

- 22 Mei 2021, 14:37 WIB
 Alvin dan larissa tampak bahagia bersama buah hati mereka Yusuf
Alvin dan larissa tampak bahagia bersama buah hati mereka Yusuf /instagram @alvin_411/

PRIANGANTIMURNEWS – Putra sulung Almarhum, Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz akhirnya mengumumkan perpisahannya dengan Larissa Chou yang sudah membina rumah tangga selama 5 tahun dan dikarunia 1 orang anak yaitu Yusuf.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Alvin Faiz sendiri melalui akun instagram pribadinya dengan memberikan keterangan di bio Instagram.

“Assalamu’alaikum, Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah,” ucap Alvin, seperti dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @alvin_411 pada hari Jumat, 21 Mei 2021.

Baca Juga: Berikan Dukungan Solidaritas, Sejumlah Tempat di DKI Jakarta Nyalakan Warna Bendera Palestina

“Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan,” lanjutnya.

Baik dari pihak Alvin dan Larissa untuk rencana ke depannya, adalah fokus dan selalu kompak untuk kebaikan Yusuf, putra semata wayang mereka di masa depan.

Alvin juga mengatakan permohonan maaf, jika selama mengalami bahtera rumah tangga bersama larissa terdapat hal-hal yang tidak baik.

“Saya mewakili keluarga, jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Alvin.

Dengan adanya perceraian antara Alvin dan Larissa Chou, Alvin juga meminta maaf karena belum bisa memberikan contoh yang baik.

Baca Juga: Kemenparekraf Kenalkan Pendiri Tiara Handicraft Produk Kerajinan Tangan Hasil Penyandang Disabilitas

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @alvin_411


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah