Berikan Dukungan Solidaritas, Sejumlah Tempat di DKI Jakarta Nyalakan Warna Bendera Palestina

- 22 Mei 2021, 14:21 WIB
 Facebook Anies Baswedan   Sejumlah tempat nyalakan lampu warna bendera Palestina
 Facebook Anies Baswedan  Sejumlah tempat nyalakan lampu warna bendera Palestina /facebook anies baswedan/

PRIANGANTIMURNEWS – Negara Indonesia memberikan sepenuhnya dukungan terhadap kemerdekaan Palestina dari serangan Israel.

Berbagai bentuk upaya bantuan telah dilakukan Indonesia, khususnya dengan terjadinya gencatan senjata antara Palestina dan Israel kemarin Jumat, 21 Mei 2021.

Dukungan dari berbagai provinsi di Indonesia juga terus menerus dilakukan baik memberikan dukungan berupa donasi atau membuat perkumpulan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Kemenparekraf Kenalkan Pendiri Tiara Handicraft Produk Kerajinan Tangan Hasil Penyandang Disabilitas

Provinsi DKI Jakarta, memberikan dukungan solidaritas kepada Palestina dengan menyalakan warna bendera Palestina di sejumlah tempat.

“Warna bendera Palestina menyala di JPO-JPO, Terowongan Kendal, Simpang Semanggi, Bundaharan HI dan Monas sejak Sabtu lalu,” ucap Anies Baswedan, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Facebook Anies Baswedan.

“Ini merupakan bentuk dukungan dari warga Jakarta, solidaritas kemanusian untuk saudara-saudara kita rakyat Palestina di Jalur Gaza,” lanjut Gubenur DKI Jakarta, Pak Anies.

Anies Baswedan juga mengingatkan kepada seluruh warga Jakarta khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu mendukung Palestina dan menentang penjajahan.

Baca Juga: Mujahid Al Ahmed Sebut Perang 11 Hari Tepat Sasaran dan Melumpuhkan Tempat Vital Musuh

“Seperti pesan Bung Karno pada 1962, ‘Selama kemerdekaan belum diserahlan kepada Bangsa Palestina, maka perjuangan Indonesia untuk menentang penjajahan di Tanah Palestina harus terus dilakukan,” kata Anies Baswedan, orang nomor satu di DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Facebook Anies Baswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x