Tangis Atalia Praratya Pecah, Diundang Pemerintah Arab Saudi Naik Haji Sekeluarga

- 12 Juni 2022, 11:39 WIB
Atalia Praratya mengumumkan bahwa dirinya satu keluarga diundang naik haji oleh pemerintah Arab Saudi./YouTube/Miftah's TV
Atalia Praratya mengumumkan bahwa dirinya satu keluarga diundang naik haji oleh pemerintah Arab Saudi./YouTube/Miftah's TV /

PRIANGANTIMURNEWS - Ridwan Kamil mendapat undangan khusus untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah dari pemerintah Arab Saudi.

Informasi adanya udangan untuk menunaikan ibadah haji dari Pemerintah Arab Sudai disampaikan langsung oleh sang istri Atalia Praratya.

Baru-baru ini dalam keterangannya Atalia Praratya menuturkan jika amal jariyah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berperan dalam berkah yang baru saja diterima oleh keluarga nomor satu di Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Viral, Demi Konten dan Ikut Tren, Rela Membahayakan Nyawa

Dalam media sosial baru-baru ini beredar cuplikan video saat suasana pengajian di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyusul adanya kabar duka tentang kepergian Putra pertamanya yaitu Emmeril Kahn Mumtadz.

Pada moment tersebut Atalia Praratya mengucap syukur dengan membawa kabar bahwa ia dan Ridwan Kamil mendapat undangan langsung dari pemerintah Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

Ya Allah Maha Kuasa atas segalanya Allah Maha berkehendak, Allah Maha Baik.
"Kang Emil dan saya alhamdulillah tahun ini Insyaallah, mohon didoakan kami diundang untuk melakukan ibadah haji dari pemerintah Arab Saudi," ujar Atalia Praratya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022, Siapa Saja yang Akan Bertanding, Simak dan Catat

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Bu cinta itu mengungkap bahwa Putri keduanya Zahra yang merupakan adik mendiang Eril turut ikut serta menunaikan ibadah haji dan ternyata juga bapak dan ibu aliran amal jariyah Eril mengantarkan adiknya pun berangkat naik haji.

Anak usia 17 tahun tidak sepeserpun dia mengeluarkan uang dan tidak pernah berpikir menjadi seorang Hajjah di usia yang sangat kecil mungkin karena amal jariyah dari kakaknya, lanjut Atalia praratya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x