Air Mata Atalia Praratya Tak Bisa Dibendung saat Video Call dengan Ridwan Kamil Usai Memandikan Jenazah

- 10 Juni 2022, 12:58 WIB
 Atalia saat Video Call dengan Ridwan Kamil.
 Atalia saat Video Call dengan Ridwan Kamil. /instagram @ataliapr/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah 13 hari pencarian akhirnya Eril ditemukan oleh kepolisan Bern Swiss di Bendungan Engehalde Bern Swiss yang dikabarkan tenggelam pada 26 Mei 2022 di sungai Aare Bern Swiss.

Walau hatinya sedang sedih, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Atalia Praratya mengunggah Instagram Story terkait kabar jasad anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang ditemukan di Bendungan sungai Engehalde Bern Swiss.

Terlihat momen Atalia tersambung lewat panggilan video atau video call dengan sang suami video call bersama Ridwan Kamil atau Kang Emil setelah prosesi memandikan jenazah.

Baca Juga:  Atalia:  Alhamdulillah Eril dalam Keadaan Utuh, Tampan, Wangi, Kekuatan Ikhtiar Memang Maha Dahsyat

Atalia, ibunda dari Ridwan Kamil dan Atalia duduk di samping kanan dan kiri Atalia, di layar ponsel Atalia, Ridwan Kamil mengenakan setelan baju hitam dan peci serba hitam sedang berbicara Masya Allah ujar Atalia.

Atalia tak kuasa menahan tangis saat mendengar penjelasan Ridwan Kamil terkait Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari laman Instagram Ataliapr, sang ibu tak henti hentinya mengucapkan syukur atas ditemukannya Eril, putra sulungnya tersebut.

Ia pun menuliskan keadaan anak sulungnya, Eril. Bahwa anak ditemukan dalam keadaan utuh, wangi, tampan.

Baca Juga: Lima Ruas Tol Siap Uji Coba MLFF

"Alhamdulilah Allahu Akbar!
Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya, " tulis Atalia di akun instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x