Ridwan Kamil: MasyaAllah Jasad Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus

- 10 Juni 2022, 10:44 WIB
Ridwan Kamil akhirnya mengungkapkan kondisi jasad Eril saat ditemukan.
Ridwan Kamil akhirnya mengungkapkan kondisi jasad Eril saat ditemukan. /Instagram/@ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- 13 Hari pencarian akhirnya jasad Eril ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022. Kini Ridwan Kamil tiba di Swiss dan ucapkan bersyukur karena Allah SWT memberikan kesempatan padanya untuk kembali memeluk Eril.

Eril sendiri dikabarkan hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss sejak Kamis 26 Mei 2022 dan ditemukan pada hari Rabu 8 Juni 2022. 

Ridwan Kamil tidak lupa mengucap Alhamdulillah dan rasa syukurnya. Rasa syukur itu diungkapkan dalam unggahan instagram pribadinya.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Saya Bersaksi Jasad Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus

Alhamdulillah Akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir.

Dan masyaAllah walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri.

Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya.

Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x