Kronologi Penemuan Jasad Eril Putra Sulung Ridwan Kamil di Bendungan Engehalde Bern Swiss

- 10 Juni 2022, 08:25 WIB
Breaking News! Jenazah Eril Ditemukan oleh Polisi Bern di di Bendungan Engehalde
Breaking News! Jenazah Eril Ditemukan oleh Polisi Bern di di Bendungan Engehalde /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada unggahan terkini Ridwan Kamil mengabarkan jika jenazah Eril telah ditemukan oleh pihak kepolisian Bern Swiss.

Jasad Eril akan diterbangkan ke Indonesia dan tiba di tanah air pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 dan di Makamkan Senin, 13 Juni 2022.

Ridwan Kamil juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian Eril khususnya KBRI dan kepolisian serta pemerintah kota Bern Swiss.

Baca Juga: BERITA TERBARU: Polisi Swiss Umumkan Penemuan Jasad Eril yang Hilang di Sungai Aare, Bern Swiss

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril Putra Sulunh Ridwan Kamil sendiri telah ditemukan di Bendungan Enghalde Bern Swiss. Kronologi penemuan ini disampaikan oleh Duta Besar RI di Swiss Muliaman Darmansyah Hadad lewat siaran konferensi pers zoom Kamis 9 Juni 2022.

Pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 06:50 waktu Swiss atau pukul 11:50 Waktu Indonesia Barat. Kepolisian Bern Swiss menemukan jenazah diduga Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Kkepolisian belum menyampaikan informasi ke pihak KBRI Bern dan keluarga Ridwan Kamil di Swiss. Tim forensik kepolisian mengidentifikasi dan penelusuran DNA untuk memastikan jasad itu adalah jasad Ananda Eril.

Baca Juga: UPDATE, Jenazah Eril Dikabarkan Tiba di Indonesia Hari Minggu, 12 Juni 2022

Kemudian pada hari Kamis 9 Juni 2022 siang waktu Swiss polisi mengonfirmasi berdasar tes DNA jenazah yang ditemukan tersebut adalah jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril Putra Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube AR Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x