Jasad Eril Sudah Ditemukan, Kepolisian Bern Mengkonfirmasi Temuan Jasad dengan Melakukan Tes DNA

- 9 Juni 2022, 22:39 WIB
Konferensi pers Kemlu perihal penemuan jasad Eril.
Konferensi pers Kemlu perihal penemuan jasad Eril. /Tangkap layar YouTube VIVACOID

PRIANGANTIMURNEWS - Jasad Eril Sudah Ditemukan, Kepolisian Bern Mengkonfirmasi dengan Melakukan Tes DNA Terhadap Jenazah.

Jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss akhirnya ditemukan, setelah 12 hari pencarian.

Penemuan jenazah Eril dipastikan setelah pihak Kepolisian Bern melakukan tes DNA terhadap jenazah Eril yang ditemukan pada, Rabu 9 Juni 2022 pagi waktu Swiss.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru: Keluarga Dekat Korban Subang Ys Cabut Kuasa Hukumnya, Kembali Jadi Sorotan Publik

Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad mengatakan, penemuan bermula dari informasi kepolisian Bern bahwa ada penemuan jasad diduga Eril.
Penemuan jasad pada pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB.

"Pada kesempatan malam hari ini, saya ingin menyampaikan kabar bahwa kemarin kepolisian Bern bertemu kami dan keluarga di KBRI Bern,

untuk menyampaikan informasi awal penemuan jasad yang diduga ananda Eril yang ditemukan pada pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB," kata Muliaman dalam konferensi pers virtual, Kamis 9 Juni 2022.

Baca Juga: Akhirnya, Jasad Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil Telah Ditemukan, di Bendungan Engehalde, Swiss

Kepolisian Swiss sudah memastikan bahwa jasad yang ditemukan tersebut adalah anak sulung Ridwan Kamil, berdasarkan tes DNA.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube VIVACOID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x