BreakingNews Kronologi Penemuan Almarhum Jenazah Eril

- 9 Juni 2022, 21:53 WIB
Terupdate! Eril Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia, Berikut Penjelasannya
Terupdate! Eril Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia, Berikut Penjelasannya /Kemenlu/

PRIANGANTIMURNEWS- Jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil ditemukan. Otoritas setempat menemukannya pada Rabu 8 Juni 2022.

Seperti diketahui, Eril dilaporkan hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. Upaya pencarian pun dilakukan oleh Kepolisian Maritim Bern.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang sedang melakukan kunjungan kerja di Inggris langsung bertolak ke Swiss untuk memantau langsung proses pencarian.

Berbagai upaya dilakukan dalam proses pencarian hingga menurunkan drone untuk menyisir Sungai Aare.

Baca Juga: Jasad Eril Akhirnya Ditemukan di Engehalde, Kepolisian Bern: Semua Penyelidikan Telah Selesai

Kronologi, Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa ditemukan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum adalah yang pada tanggal 26. WNI terluka di sungai Aare pada Mei 2022.

Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, tak lama sebelum pukul 6.50 pagi, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern.

Spesialis polisi maritim dari Polisi Cantonal Bern dapat menemukan mayat di cekungan pelimpah bendungan dan kemudian membawanya.

Hasil pemeriksaan medis forensik yang dilakukan sementara itu menunjukkan bahwa almarhum adalah warga negara Indonesia yang berada di tempat sejak Kamis, 26 Mei 2022, di mana Aare hilang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: portal.sites.be.ch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah