BREAKING NEWS- Jasad Eril telah Ditemukan di Bendungan Engehalde Bern Swiss

- 9 Juni 2022, 20:35 WIB
Eril Khan ditemukan di bendungan sungai Aare Swiss
Eril Khan ditemukan di bendungan sungai Aare Swiss /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Jasad Emmeril Kahn atau Eril  telah ditemukan di sungai Aare tepatnya di Bendungan engehalde Bern Swiss, pada Rabu 8 Juni 2022 waktu Swiss.

Penemuan jasad Eril ini sudah dikonfirmasi melalui Polisi Bern Swiss dan saat ditemukan korban dari anak sulung Ridwan Kamil ini sudah tidak bernyawa.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern," demikian dalam laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland yang dikutip Priangantimurnews.com

Baca Juga: BREAKING NEWS- Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde Pada Rabu Pagi

Hal tersebut diperkuat dengan informasi yang diunggah oleh kantor kejaksaan Swiss, bahwa ciri korban yang meninggal di di Bendungan engehalde Bern Swiss memiliki ciri yang sama dengan WNI yang hanyut pada Kamis 26 Mei 2022 lalu.

"Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah tidak bernyawa," tulis kepolisian Bern.

"Pria berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," tulis keterangan tersebut.

Emmeril Khan sudah dipastikan dalam keadaan meninggal dunia dan tim ahli serta maritim Bern mengungkap bahwa jasad tersebut merupakan Emmeril Kahn Mumtaz berumur 22 tahun.

Dan saat ini, diketahui Ridwan Kamil telah berada di Swiss untuk memantau keadaan anak sulungnya yang hanyut terbawa arus sungai Aare Bern Swiss.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Police.be.ch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x