BREAKING NEWS- Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde Pada Rabu Pagi

- 9 Juni 2022, 20:05 WIB
Eril ditemukan dibendungan
Eril ditemukan dibendungan /Tangkapan Layar Youtube SPB News/Priangan Timur News.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Eril Khan anak sulung Ridwan kamil ditemukan di bendungan engehalde Bern Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022.

Hal tersebut telah dikonfirmasi Polisi Bern Swiss bahwa korban ditemukan tak bernyawa di sungai Aare tepatnya di Bendungan Engehalde Bern Swiss.

Emmeril Khan sudah dipastikan dalam keadaan meninggal dunia dan tim ahli serta maritim Bern mengungkap bahwa jasad tersebut merupakan warga WNI yang telah hilang pada 26 Mei 2022 lalu yang diduga kuat adalah Emmeril Kahn.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBONGKAR: Mr X Ungkap Saksi Paling Mencurigakan Saat Diperiksa, Ini Sosoknya

Dari informasi yang beredar dan telah diunggah kantor kejaksaan, jasad yang diduga kuat adalah Eril memiliki ciri yang sama dengan korban berumur 22 tahun.

Dan saat ini, diketahui bahwa Ridwan Kamil telah berada di Swiss untuk memantau keadaan anak sulungnya yang hanyut terbawa arus.

Selama ini, pencarian telah dikerahkan dari berbagai metode da cara oleh pihak polisi Bern di Swiss. Namun kabar terbaru bahwa Eril telah ditemukan di Bendungan engehalde Bern ini telah dikonfirmasi.

Diketahui bahwa anak sulung Ridwan Kamil ini hanyut terseret arus sungai Aare saat sedang berenang pada Kamis 26 Mei 2022 lalu.***

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x