BREAKING NEWS! Akhirnya Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan

- 9 Juni 2022, 19:46 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan dlam keadaan sudah tidak bernyawa
Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan dlam keadaan sudah tidak bernyawa /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah pencarian panjang kepolisian Bern Swiss akhirnya menginformasikan bahwa jasad Emmeril Kahn Mumtadz Anak dari Gubernur Ridwan Kamil yang hilang terbawa arus Sungai Aare Bern Swiss akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde yang berada di Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022 pagi waktu setempat.

Kabar itu dikonfirmasi Kepolisian Bern secara resmi dari laman kepolisian setempat.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern," demikian dalam laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland

Tim ahli dari kepolisian maritim Bern dan ahli forensik yang menginvestigasi, menemukan Eril pada cekungan bendungan, kemudian melakukan evakuasi. Polisi pun memastikan bahwa sosok tersebut sudah tak bernyawa ketika ditemukan.

Baca Juga: Rdwan Kamil Ajukan Cuti dan Terbang ke Swiss Lagi

Dari laporan yang diterima dari ahli forensik bahwa jasad yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu adalah warga negara Indonesia yang dilaporkan hilang di Sungai Aare sejak 26 Mei 2022 lalu.

"Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah tidak bernyawa," tulis kepolisian Bern.

"Pria berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," tulis keterangan tersebut.

Baca Juga: Biodata Pemain Jurassic World Dominion yang Sudah Tayang di Bioskop

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Police.be.ch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah