Jasad Eril Akhirnya Ditemukan di Engehalde, Kepolisian Bern: Semua Penyelidikan Telah Selesai

- 9 Juni 2022, 21:36 WIB
Eril akhirnya berhasil ditemukan oleh Kepolisian Bern di Bendungan Engelhade.
Eril akhirnya berhasil ditemukan oleh Kepolisian Bern di Bendungan Engelhade. /Instagram/@ataliapr/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar baik akhirnya datang dari pihak Kepolisian Bern, Swiss yang telah berhasil menemukan jasad putra sulung Ridwan Kamil, Eril di Bendungan Engehalde.

Dalam pernyataan resminya, Kepolisian Bern menyebutkan bahwa jasad Eril ditemukan "pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sebelum pukul 06.50" waktu setempat.

Kepolisian Bern juga menyebutkan bahwa saat ditemukan, jasad Eril sudah dalam keadaan "tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern", Swiss.

Baca Juga: Lirik Lagu Kita Dijauhkan Oleh Jarak yang Cocok untuk Pasangan LDR dari Mario G Klau

Dengan ditemukannya jasad Eril tersebut pihak Kepolisian Bern pun menyatakan bahwa "semua penyelidikan akhirnya selesai".

Berikut pernyataan resmi dari pihak Kepolisian Bern sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari laman web resmi mereka (https://www.police.be.ch/)

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022."

Baca Juga: Demi Klaim Asuransi, Seorang Pria Nekat Lakukan Rekayasa Kecelakan

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06:50, polisi wilayah Bern mendapat laporan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern."

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Police.be.ch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah