Breaking News: Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Berikut Laporan Kepolisian Swiss

- 9 Juni 2022, 22:22 WIB
Bendungan Engehalde Swiss Bern Tempat Ditemukannya Jasad Emmeril Kahn Mumtadz
Bendungan Engehalde Swiss Bern Tempat Ditemukannya Jasad Emmeril Kahn Mumtadz /Tangkapan layar

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah beredar hoaks mengenai di temukannya Emmeril Kahn Mumtadz beberapa waktu lalu, kini beredar lagi kabar mengenai penemuan jasad seorang pria di area Bern, apakah benar itu adalah Eril?

Pihak kepolisian Swiss mengabarkan bahwa telah menemukan jasad seorang pria yang sudah tidak bernyawa di area bendungan Engehalde Bern.

Dalam laporan nya yang di sampaikan melalui media Swiss, pihak kepolisian dari kepolisian Cantonal mengabarkan bahwa telah di temukan jasad seorang pria pada rabu pagi (8/6/2022) sekitar pukul 06.50 Waktu setempat.

Baca Juga: Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Sebelumnya Pernah Dilakukan di Sekitar Area Bendungan Engehalde

Selanjutnya pihak kepolisian Swiss juga menyatakan bahwa yang mereka temui di area bendungan Engehalde tersebut adalah seorang WNI (Warga Negara Indonesia) yang di nyatakan hilang di area sungan Aare pada 26/6/22.

Polisi Bern menuturkan bahwa seseorang pria tak bernyawa sudah tergeletak di area bendungan Engehalde Bern.

Spesialis kepolisian maritim dari kepolisian Cantonal Bern telah menemukan mayat di luapan cekungan bendungan. Lalu tim SAR setempat melakukan penyelamatan dan mengevakuasi nya. Namun, pria tersebut sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: BreakingNews Kronologi Penemuan Almarhum Jenazah Eril

Hasil pemeriksaan medis Forensik yang di lakukan sementara itu menunjukan bahwa korban yang mereka temuin itu di perkirakan adalah Eril, yang di nyatakan hilang sejak 26/6/22 di area sungai Aare Bern, Swiss.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x