Ridwan Kamil: Saya Bersaksi Jasad Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus

- 10 Juni 2022, 10:32 WIB
Jasad Eril ditemukan utuh, Ridwan Kamil bersaksi jika  tubuhnya wangi
Jasad Eril ditemukan utuh, Ridwan Kamil bersaksi jika tubuhnya wangi /Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan syukur dengan ditemukan jasad anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss selama dua pekan pencarian.

"Alhamdulillah ya Allah, akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis saat Eril Lahir," ungkapnya dalam akun Instagram milikinya, Jumat, 10 Juni 2022.

Dalam unggahanya, Ridwan Kamil menceritakan kondisi jasad anaknya yang masih utuh walaupun sudah lewat dua pekan sejak hilang tenggelam.

Baca Juga: Subhanallah, Ridwan Kamil Sebut Jasad Eril Masih Utuh dan Wangi Seperti Daun Eucalyptus

"Masya Allah, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan," ujarnya.

Selain itu, Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengungkapkan, jasad anaknya tersebut tidak mengeluarkan bau seperti halnya jasad yang tenggelam. Jasad Eril, menurutnya, mengeluarkan wangi seperti daun eucalyptus.

"Saya bersaksi jasad Eril wangi seperti wangi daun Eucalyptus, sungguh mukjizat yang kami syukuri," katanya.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Jenazah Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil di Bendungan Engehalde Bern, Swiss

"Maha Besar Allah, atas ijin Mu, selama 14 hari sungai Aaree benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya. Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakan mu," imbuhnya.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x