Bendungan Engehalde Bern Swiss Tempat Ditemukannya Jasad Eril

- 10 Juni 2022, 07:51 WIB
Bendungan Engehalde
Bendungan Engehalde /

PRIANGANTIMURNEWS-@ Pihak kepolisian Bern Swiss sudah menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan tepat di hitungan 13 hari di bendungan Enghalde Swiss pada Rabu 8 Juni2022.

Otoritas Bern membenarkan bahwa jasad yang ditemukan adalah seorang Warga Negara Indonesia kondisi Eril ditemukan dalam keadaan yang sudah tidak lagi bernyawa pada Rabu Pagi seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Bendungan Engehalde Bern Swiss.

Keterangan polisi Bern Kamis 9 Juni 2022 almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022 lanjut.

Baca Juga: Link Nonton Gratis, Series My Lecturer My Husband Season 2 Episode 4, Jumat 10 Juni 2022

Kabar meninggalnya  juga dikonfirmasi kepolisan Bern resmi kepolisian maritim bahan menemukan Eeil di tempat di cekungan bendungan setelah itu jasanya diaplikasi sosok tersebut sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah tidak bernyawa tulis kepolisian Bern. Sebelumnya Kementerian Luar Negeri RI (Kemendagri) sudah mengatakan bahwa memang ada kemajuan dalam proses pencarian Putra sulung Gubernur Jawa Barat diluar.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diketahui sudah dilaporkan hilang saat berenang bersama adik dan rekannya di sungai Aare Bern Swiss pada Kamis 26 Mei 2022, terkait dengan progres penemuan Eril dapat kami sampaikan memang ada progres kata direktur perlindungan WNI Kemenlu Ri.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kembali Pergi Ke Swiss Pastikan Jasad di Engehalde Adalah Erill

Meski begitu juga tidak memberitahu informasi lengkap terkait dengan setiap jalan dari pencarian tersebut hanya menyebut kalau KBRI baru masih menunggu konfirmasi dan Informasi yang disampaikan oleh otoritas Swiss terkait kemajuan pencarian Eril.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Kupas Kupas Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x