Rahasia Amalan Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 Kali Hidup Berat Jadi Ringan!

- 22 Agustus 2022, 10:58 WIB
Rahasia Besar Dari Amalan Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 kali sehari.
Rahasia Besar Dari Amalan Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 kali sehari. /Tangkapan layar YouTube Doa Pedia

PRIANGANTIMURNEWS- Amalan membaca Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 kali setiap hari dengan ikhlas dan berharap ridho Allah.

Ya Hayyu Ya Qayyum menyebutkan dua nama Allah SWT ini memang sangat Agung dan Dzikir ini juga terdapat dalam ayat kursi .

Barang siapa yang membaca atau mengamalkan Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum yaitu menyebutkan dua asma Allah sebanyak 1081 Insyaallah dia akan  memetik hasilnya .

Rahasia yang terkandung dalam Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum itu sangat banyak dan besar bagi setiap orang yang mengamalkannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Rindu Mama - Gihon Marel Penyanyi Asal Maluku

Rahasianya atau manfaat dari membaca Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyum 1000 kali setiap hari , yaitu yang membacanya akan kaya raya dengan uang serta bijaksana .

Maksudnya adalah dilancarkan rezekinya oleh Allah didengar dan ditaati segala perkataannya oleh semua orang .

Mendapatkan kasih sayang dari lelaki atau juga perempuan yang menjadi pasangannya, mendapatkan kebahagiaan kemuliaan dan kewibawaan .

Imam Al-Ghazali berkata "Barangsiapa menginginkan agar mempunyai kewibawaan dimuliakan, terlindungi dari segala bahaya dan tipu daya musuh didengar dan ditaati tutur katanya dan juga luas Rizkinya yang kemudian menjadi kaya maka hendaklah membaca dua asma Allah Ya Hayyu Ya Qayyum." 

Baca Juga: Inilah Sepuluh Golongan Wanita Yang Kelak Akan Diusir Dari Surga, Dan Tidak Bisa Mencium Bau Surga

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Doa Pedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x