Info Jadwal Sholat Kabupaten Pangandaran, Minggu 4 September 2022, Serta Doa Wudhu dan Doa untuk Orang Tua

- 3 September 2022, 23:39 WIB
  Masjid Al-Istiqomah atau Masjid Agung Pangandaran yang berlokasi di Kelurahan Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran/ anugerahkubah.com
 Masjid Al-Istiqomah atau Masjid Agung Pangandaran yang berlokasi di Kelurahan Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran/ anugerahkubah.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Informasi untuk anda yang sedang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran, simak jadwal Sholat pada Minggu, 4 September 2022.

Kementerian Agama (Kemenag) sebagai lembaga yang menaungi keagamaan di Indonesia telah menetapkan jadwal pelaksanaan sholat sebagai acuan waktu melaksanakannya.

Dengan ditetapkannya jadwal Sholat ini, kita bisa mengetahui kapan tiba waktu untuk menunaikan ibadah sholat sekaligus menandai untuk dikumandangkannya adzan.

Baca Juga: Link Siaran Langsung Persib Bandung Vs RANS Nusantara FC, di BRI Liga 1, Minggu 4 September 2022

Ibadah Sholat ini wajib untuk laksanakan oleh setiap pemeluk agama Islam, dan dalam menunaikannya, sebaiknya dilakukan pada awal waktu.

Pada pelaksanaannya sholat ini terdiri dari Sholat lima waktu yakni Sholat subuh, dzuhur, ashar, maghrib, dan isya.

Sholat, bisa dilaksanakan di masjid atau sendiri (munfarid) di rumah. Akan tetapi bagi umat Islam yang laki-laki, mengerjakan Sholat Fardhu berjamaah di masjid lebih utama.

Baca Juga: Jindan Membelot dari Persatuan Dukun Indonesia Hingga Membuat Firdaus Marah, Pesulap Merah Semakin Cerah

Berikut ini jadwal Sholat untuk wilayah Kabupaten Pangandaran :

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: bimasislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x