Pangeran Harry mendapat Pukulan yang Memalukan di AS, Orang Amerika tidak Mengenali Duke

- 1 Maret 2021, 21:40 WIB
Pangeran Harry.
Pangeran Harry. / twitter/@PrinceHarryOfficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Pangeran Harry baru saja pindah ke California bersama istrinya, Meghan Markle dan putra mereka yang berusia satu tahun Archie pada bulan Maret tahun lalu setelah mereka mengumumkan pengunduran diri sebagai bangsawan senior.

Selama setahun terakhir, pasangan itu telah menyelesaikan peran independen baru dari Keluarga Kerajaan saat mereka resmi menandatangani kesepakatan jutaan pound dengan Netflix dan Spotify.

Akhir pekan ini, wawancara "intim" dengan pembawa acara bincang-bincang Oprah akan disiarkan di CBS, yang kemungkinan akan membocorkan cuplikan dari apa yang telah terjadi di balik pintu tertutup pada bulan-bulan setelah Megxit.

Baca Juga: Turki, Iran Berselisih Secara Diplomatik di Tengah Ancaman Turki atas Irak

Tetapi meskipun mantan pasangan kerajaan dengan cepat membangun diri di antara tetangga Hollywood mereka, termasuk Oprah, tampaknya publik AS mungkin belum begitu antusias dalam sambutan mereka.

The Mail on Sunday telah meminta orang-orang di komunitas kecil yang berbeda di seluruh AS untuk mengidentifikasi Pangeran Harry dari foto terbarunya.

Di kota Taft, California, Annalize Wills yang berusia 23 tahun menjawab: "Siapa itu? Saya tidak tahu."

Seorang mantan guru, George Peabody, 74, menambahkan: "Saya pikir saya melihatnya di poster 'Dicari' di kantor pos. Atau dia salah satu anak Donald Trump?"

Victoria Pirpour, 29, juga berjuang untuk mengenali Duke. Dia berkata: "Tidak tahu. Saya pikir dia pemain bola basket, tapi saya tidak tahu di tim mana dia berada."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Rueters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x