Kunjungan Kerja Bupati Jeje dan Rombongan Disambut Hangat oleh Walikota Malang

- 26 Maret 2021, 00:01 WIB
Walikota Malang sutiaji menyerahkan cindera mata kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kamis, 25 Maret 2021.
Walikota Malang sutiaji menyerahkan cindera mata kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kamis, 25 Maret 2021. /PRIATIM PRMN AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta rombongan kunjungan kerja termasuk tim dari DPRD Kabupaten Pangandaran disambut hangat oleh Walikota Malang Jawa Timur, Sutiaji di Kantor Balai Kota, Kamis, 25 Maret 2021.

Selain Walikota, rombongan kunjungan kerja Pemerintah Daerah dan DPRD Kab Pangandaran juga disambut Kepala SKPD dan pejabat lainnya dilingkup Pemkot serta sejumlah anggota DPRD Kota Malang.

Kunjungan kerja Pemerintah Daerah dan DPRD Kab Pangandaran ini bertujuan untuk melakukan studi banding soal pengolahan sampah, pemberdayaan UMKM, pajak dan retribusi serta pariwisata.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, bahwa Pangandaran merupakan daerah pariwisata dengan garis pantai sepanjang 91 kilometer yang memiliki kekayaan alam.

Baca Juga: Dua Warga Terseret Banjir Bandang Luapan Sungai Citengah Sumedang, Satu Ditemukan Satu Hilang

Kata Jeje, Kab Pangandaran baru berjalan selama lima tahun dengan kepemimpinannya sebagai Bupati pertama dan sekarang akan memulai pembangunan pada jabatan bupati di periode kedua.

"Pada periode pertama menjabat bupati, dengan anggaran yang masih minim kita fokuskan ke pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan dan pelayanan kesehatan gratis serta hal-hal yang lebih mendasar untuk kepentingan masyarakat," kata Jeje, Kamis, 25 Maret 2021.

Maksud dan tujuan melakukan kunjungan kerja ke Kota Malang kata Jeje, untuk mengerahui sampai sejauh mana pengolahan sampah tepadu, pemberdayaan UMKM, pajak dan retribusi serta pariwisatanya.

Walikota Malang Sutiaji mengatakan, bahwa Kota Malang memiliki slogan Malang, suejuk, nyaman, ngangeni. Kota Malang merupakan kota pendidikan, pusat perdagangan, Malang Rays, Kota Heritage, pariwisata dan industri kreatif.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x