Gol A Gong Resmi Terpilih sebagai Duta Baca Indonesia 2021-2026 oleh Perpusnas RI, Gantikan Najwa Shihab

- 1 Mei 2021, 10:23 WIB
Pengukuhan dan Penandatanganan MOU Duta Baca Indonesia dengan Perpustakaan Nasional RI
Pengukuhan dan Penandatanganan MOU Duta Baca Indonesia dengan Perpustakaan Nasional RI /@perpusnas.id /Jumat, 30 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Gol A Gong resmi dipilih Perpustakaan Nasional Republik Indonesia sebagai Duta Baca Indonesia 202-2026 menggantikan Najwa Shihab.

Najwa Shihab yang sebelumnya dipilih sebagai Duta Baca Indonesia 2016-2020 telah menuntaskan amanahnya selama 5 tahun mengabdi untuk gerakan literasi.

Menyusuri pelosok Indonesia Najwa Shihab telah mendedikasikan purna tugasnya sebagai duta Baca Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini Sabtu, 1 Mei 2021 Indonesia's Next Top Model, Ramadhan In The Kost, Jatanras

Dalam unggahan Instagram resmi milik @najwashihab pada Jumat, 30 April 2021 mengatakan bahwa pengabdiannya untuk menularkan virus baca akan tetap dilakukan.

"Gerakan literasi di Indonesia harus tetap dilakukan, karena bukan hanya sebagai duta baca Indonesia, tapi masyarakat yang peduli akan pentingnya membaca," kata Najwa Shihab.

Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando telah memgkukuhkan Heri Hendrayana Harris atau yang akrab disapa Gol A Gong sebagai Duta Baca Indonesia Tahun 2021 bertempat di Teater Lantai 2 Perpusnas Medan Merdeka Selatan. Jumat, 1 mei 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 hari ini Sabtu, 1 Mei 2021, Jejak Petualang, On The Spot dan Kualifikasi MotoGP

“Masyarakat butuh role model untuk memberikan inspirasi. Saya ingin Gol A Gong dapat memastikan seluruh ilmu di perpustakaan dapat diserap, diaplikasikan dan digunakan untuk menciptakan inovasi dalam barang dan jasa,” ungkap Kepala Perpusnas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah