Menag Gus Yaqut Melantik 38 Eselon II, Berikut Daftar Nama-Namanya Penjabat Eselon II Pusat

- 18 Mei 2021, 21:32 WIB
Menag Gus Yaqut Melantik 38 Eselon II, Berikut Daftar Nama-Namanya Penjabat Eselon II Pusat.
Menag Gus Yaqut Melantik 38 Eselon II, Berikut Daftar Nama-Namanya Penjabat Eselon II Pusat. /Kemenag RI/

PRIANGANTIMURNEWS– Menteri Agama Republik Indonesia (Menag RI), Yaqut Cholil Qoumas atau akrab disapa Gus Yaqut, pada Hari Selasa, 18 Mei 2021 melantik 38 Eselon II di lingkungan Kementerian Agama.

38 orang Eselon II merupakan Penjabat tinggi Pratama di bawah naungan Kementerian agama, yang terdiri atas 15 pejabat eselon II pusat, dua Kepala Kanwil Kemenag Provinsi, dan 21 Kepala biro pada Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN).

Pelantikan ini digelar di Auditorium HM Rasjidi, Kantor Kementerian Agama, Jakarta Pusat, dan tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Baca Juga: 8 Kebiasaan yang Menyebabkan Ginjal Rusak, Perhatikan hal sederhana ini

Setelah melantik para Eselon II, Menag, Gus Yaqut memberikan sambutan berupa pesan untuk para pejabat yang telah resmi dilantik.

Gus Yaqut berpesan kepada seluruh para pejabat agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan, dan jangan sia-siakan amanah tersebut.

“Jangan sia-siakan amanah dan berlaku sewenang-wenang sehingga merugikan lembaga. Jangan bersikap aji mumpung, tapi bersikaplah rendah hati dan bertanggung jawab terhadap jabatan yang diemban,” pesan Gus Yaqut sebagai Menteri Agama, seperti dilansir priangantimurnews.com dari website resmi Kemenag RI.

Baca Juga: Wagub Jawa Barat Beberkan 4 Alasan Kenapa Dukung Palestina

Berikut nama pejabat yang dilantik dengan Jabatan Eselon II Pusat yang berjumlah 15 orang, yaitu:

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Kemenag RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah