Menaker Ida Fauziyah Apresiasi Seluruh Pegawai Kementerian Ketenagakerjaan dalam acara Halal Bi Halal

- 18 Mei 2021, 19:20 WIB
Menaker Ida tengah memberikan sambutan di acara halal bi halal.
Menaker Ida tengah memberikan sambutan di acara halal bi halal. /Instagram Kemnaker/

PRIANGANTIMURNEWS– Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker RI) menggelar acara Halalbihalal Idul Fitri 1442 H secara virtual pada Senin, 17 Mei 2021.

Acara Halalbihalal diikuti oleh seluruh pegawai atau karyawan yang berada di bawah naungan Kemnaker RI, dan juga dihadiri oleh Menteri Ketenagarkerjaan (Menaker), Ida Fauziyah.

Meskipun dilakukan secara virtual, Halalbihalal yang digelar oleh Kemnaker RI berjalan dengan lancar dan khidmah.

Dalam penyampaian sambutan, Menaker, Ida Fauziyah memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Kemnaker RI yang selalu mematuhi aturan pemerintah untuk tidak mudik dan juga dalam mengawal penyaluran THR (Tunjangan Hari Raya) di posko-posko THR setiap Provinsi.

Baca Juga: Bersama Jabar Bergerak, Atalia Praratya Gelar Penggalangan Dana untuk Palestina

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh semua Bapak dan Ibu seluruh pegawai Kementerian Ketenagakerjaan, yang mengikuti perintah pemerintah untuk tidak pulang kampung atau mudik,” ucap Ida sebagai Menteri Ketenagakerjaan seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @kemnaker.

“Bapak, Ibu sudah memberikan contoh baik, saya anggap semuanya sudah melaksanaka anjuran perintah dari pemerintah untuk tidak mudik,” lanjut Ida.

Bukan hanya kepada para pegawai yang tidak melakukan mudik lebaran, Menaker, Ida juga menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang telah mengawal proses penyaluran THR sampai harus mengorbankan waktu libur.

“Saya menyampaikan ribuan terima kasih yang tak terhingga. Allah yang akan berikan balasan yang terbaik untuk Bapak dan Ibu semua.” ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x