Plt Kepala Dinsos Kota Tasikmalaya Akui Soal Isu Miring Bantuan Sosial Tidak Berjalan Maksimal

- 18 Mei 2021, 14:47 WIB
Plt Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Abu Mansur.
Plt Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Abu Mansur. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Adanya isu miring diluar menjadi bahan perbincangan kalangan tertentu soal bantuan sosial tidak tepat sasaran kepada warga yang berhak untuk mendapatkan berbagai bantuan sosial. Diakui Plt Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Abu Mansur.

"Ya memang Dinas Sosial ini, dinas yang sangat seksi. Banyak program sosial nasional dari pusat termasuk program sosial dari provinsi," kata, Abu kepada media usai halal bihalal bersama seluruh pegawai Selasa, 18 Mei 2021.

Baca Juga: Tempat Wisata Menyejukkan, Hit dan Kekinian di Lembang Bandung

Kata, Abu, dengan adanya program bantuan nasional, dan provinsi yang menyentuh pada program bantuan langsung tunai, dan BPNT untuk masyarakat terutama disaat pandemi Covid-19 sekarang ini, bantuan sangat dibutuhkan masyarakat.

"Jujur adanya isu miring dalam penanganan bansos. Kinerja Dinaos dalam menangani hal tersebut belum oftimal," kata, Abu.

Baca Juga: Manusia Memiliki Kepribadian yang Berbeda, Tipe Manusia Sosial Introvert

Kedepan setelah Idulfitri kinerja dan kerjasama diinternal dinsos akan diperbaiki sampai lebih baik, sehingga program yang akan dijalankan oleh Dinas Sosial untuk kepentingan masyarakat bisa berjalan dengan lebih baik dan tidak ada masalah.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x