Bersama Jabar Bergerak, Atalia Praratya Gelar Penggalangan Dana untuk Palestina

- 18 Mei 2021, 19:14 WIB
Poster open donasi bersama jabar bergerak.
Poster open donasi bersama jabar bergerak. /Instagram @ataliapr/

PRIANGANTIMURNEWS– Atalia Praratya Kamil merupakan Pelopor program Jabar Bergerak yang mewadahi semua masyarakat Jawa Barat untuk mengembang potensi, bakat, dan kemauan diri dan juga merupakan istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melihat kekejaman bangsa Israel yang membombardir Palestina, membuat siapapun akan merasakan empati yang amat dalam, begitu juga dengan Atalia, Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Atalia mengungkapkan rasa empatinya tersebut dengan mengunggah foto keadaan di Palestina yang dilengkapi dengan tulisan di bio Instagram pribadnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Kereta Cepat Jakarta-Bandung selesai tahun 2022

“Hati tersayat ketika menyaksikan saudara Palestina kita dibombardir, bahkan saat mereka tengah menjalankan ibadah, rumah-rumah diratakan dengan tanah, ratusan orang meninggal dunia, anak-anak kehilangan orang tua,” tulis Atalia di akun Instagram @ataliapr yang dilansir priangantimurnews.com.

Sebagai pelopor Jabar bergerak, Atalia mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan bantuan melalui penggalangan dana solidaritas untuk Palestina.

Penggalangan dana untuk Palestina ini merupakan sebagai bentuk rasa empati akan saudara seagama dan saudara antar negara yaitu antara Indonesia dan Palestina yang sama-sama mayoritas memeluk Agama Islam.

Baca Juga: Masyarakat Menolak Galian C Leuweung Keusik di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya

Atalia bekerjasama dengan Jabar Bergerak dan Bank BJB dalam proses penggalangan dana yang akan disalurkan untuk Palestina.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah